Wednesday, August 14, 2013

Hundredth Post - First August Post - Eid Mubarak

Akhirnya postingan bulan agustus keluar juga. Dan seperti biasanya, kurang begitu penting.. Hahaha, eh nggak ding, yang ini aja yang kurang penting. Karena di edisi kali ini WTP hanya ingin mengucapkan Selamat Pada Diri Sendiri karena artikel di WTP sudah mencapai 100 buah !


Horeeeeeeeeeeeeee !!
Traktirannnnn ! Tapi nunggu author WTP nya sukses dulu deh..

Yak bener sekali pemirsa, jadi artikel ini adalah artikel yang ke 100. Dan juga merupakan artikel pertama di bulan agustus. Nah lhoh absennya lama banget kan gue nulis..
Yah maklumlah, karena agustus awal ini di tahun 2013 kedatangan acara besar umat Islam, yakni Hari Raya Idul Fitri !!

Mau gimana lagi cobak ? Gue udah bersiap liburan dan bersenang-senang dengan kerabat kenalan sahabat sana sini di momentum lebaran ini, jadi momentum nulis juga dikesampingkan..
Hahaha, ya maap. Schedule sangat diketatkan pemirsa, karena tanggal 22 nanti gue harus udah balik lagi ke tanah rantau karena ada acara Ospek-ospekan maba gitu lahh.
Dan sebenernya itu gue udah telat ikut acaranya, karena niatnya balik tgl 19, ehhh kehabisan tiket donk. Yak jadinya duar lah gue dapetnya tiket yang tanggal 22.

Tapi nggak apa.

Karena artinya gue diijinkan oleh Yang Mengatur Segalanya untuk bisa menikmati suasana menyenangkan dikelilingi sahabat-sahabat lama dan keluarga.
Yoi deh, dari balik ke Tulungagung tercinta ini udah mulai ngikut buka bersama ini itu, pulang malem karena nongkrong di sana sini. Pas lebaran dateng mudik sehari ke Blitar buat silaturahmi sodara dan keluarga besar, besoknya keluar maen tiap hari bareng temen gue Fredy ke rumah anak-anak Kakang Mbakyu, kenalan-kenalannya Fredy, guru-guru SMA gue, guru SMK nya Fredy ama Bagus, nongkrong di kafe ini itu, maen ABC, kenalan sama temen-temen baru hasil koneksi Fredy, gosip-gosip ga jelas seputar kabar temen-temen sekarang ini, daaaannn masih banyak lagi.
Dan yang terbaru ini pemirsa, gue barusan pulang renang donk.
Hahaha.. Dan yang lebih heboh lagi, besok gue mau ke pantai ! Pantai Coro namanya, orang tuh koar-koar pantai itu bagus dari jaman SMA dulu, nah gue baru bakalan mencoba menikmatinya besok ! Yah semoga aja rencana ini berjalan mulus.

Yak momentum vakum nulis di bulan Agustus ini pun sebenernya membawa banyak manfaat dan inspirasi baru. Gue jadi banyak banget berpikir dan terbuka wawasannya, berkat aktifitas silaturahmi dan menggosip. Untuk dua aktifitas tersebut, rencananya bakalan gue bikin artikel masing-masing karena idenya sudah siap untuk dituangkan. Jadi tinggal tunggu tanggal rilisnya aja pemirsa ! hohoho..

Yahh, jadi intinya begitu saja. Di artikel ke 100 ini gue sebagai Author WTP mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, yang ke.. yaudahlah itu. Minal aidzin wal faidzin yaaa.. Maap telat ngucapinnya, dan karena berbarengan dengan artikel yang ke 100, doa gue semoga pembaca WTP tidak bosen-bosennya membaca tulisan gue, dan sabar menanti apabila gue lama banget gak nulis (ih emang ada yang nungguin banget gitu the next post ? =_= )


Sekali lagi, Selamat Hari Raya Idul Fitri ! :D


Written by :
Kumara Ranudihardjo
At his new room upstairs
Going downstairs soon to grab his meal
14082013-18:43

No comments:

Post a Comment