Saturday, November 24, 2012

Today

Nggak ada maksud apa2, tapi sore menjelang malam hari ini, aku memotong rambut bagian depanku a.k.a PONI
Hasrat untuk memotong rambut depan ini sudah ada sekitar 3 minggu yanglalu sih, ya alasannya sederhana, udah keliatan kea gembel !
Tapi selama 3 minggu sebelumnya itu, berkali-kali hati kecilku mencegahnya, mengatakan padaku untuk pergi ke tukang cukur aja daripada memotongnya secara amatir.. Hmmm, dan anehnya, hati kecilku hari ini lagi cuti, jadinya ya gini deh... *kress..*


Awalnya jadi kea poni batok kelapa, hmm, setelah riset beberapa menit, kuputuskan memotong pula sekitar 3 cm rambut bagian atas-depan.. Hmmm, lumayanlah, ada rasa bangga dikit lhooo.. Hihihihi

Jadi, yang pengen ditulis hari ini cuma gitu doank ? No !
Banyak kejadian yang bisa aku share hari ini, dan sebenernya kalo 'benar-benar' aku share, akan melanggar pernyataanku sendiri di note sebelumnya yang bilang kalo ini bukan diary..
Hiks, tapi gimana ya, beneran pengen share nih kejadian hari ini.. Soalnya khan aku UTS dapet 100 hari ini,. Hihihi keceplosan..
Nah, hujan khan diluar, untung aku udah beli persediaan makan sampe untuk besok.. Tissue juga udah beli, berkat hidung yang mengeluarkan cairan ingus ini.. Jemuran juga udah dimasukin, nasi juga tinggal nunggu magic-com berbunyi, ahhh.. Santai bangettt.. Eh tunggu ! Ada tugas !!!!

Duuh, harus selesaikan paper 6 halaman nih, buat tugas UTS Mata Kuliah Sejarah Filsafat Modern... Hiks hiks.. gabisa maen RO deh.. eh tapi gpp ding, ada bot..

Oke, Selain mau nyritain kalo ada tugas, UTS dapet 100( yang sebenernya thanks to Haryo buat soal nomer 5, hihihi ), lalu juga kegiatan ibu rumah tangga yang telah selesai dilaksanakan, crita yang pengen ak share yaituuu..
Bahwa tadi waktu beli lauk (abis motong rambut, aku beli lauk n Tissue di Alfamart) ada bule cina (eh cina ya? jepang ato korea ? ya apalah )yang nanya ke ibunya dimana bisa beli daging.. Ehmmm, jadi apa masalahnya ? Sebenernya, .... Nggak ada..

Hihihihi yaudah deh, berangkat ngerjain tugas dulu yaa.. wish me luck !!

written by :
Kumara Ranudihardjo
with a new haircut made by himself
a-stress-relief-note
29102012-18:44

No comments:

Post a Comment