Sunday, February 17, 2013

Ulang Tahun Raffi Ahmad

Tadi pagi sewaktu makan di warung, nonton TV lah ya mumpung ada TV yang bisa ditonton.. Nah, acaranya adalah acara musik Dahsyat. Dan disana gue bingung kenapa mereka nyanyi-nyanyi happy birthday to you.. Trus gue nyari muka yang lagi ulangtahun mana.. Eh enggak ada kan, malahan yang ada orang-orang yang nangis, kea Olga gitu.



Ohh, ternyata setelah melihat dengan seksama ada ex banner Raffi Ahmad. Nah gue otomatis donk nyambungnya ke perayaan ulang tahun Raffi. Dan ternyata bener. Habis nyanyi-nyanyi, mereka mengucapkan selamat ulang tahun ke Raffi Ahmad yang lagi ditahan berkat kasus narkoba itu.

By the way pemirsa WTP tentunya udah tau donk ya tentang kasus Raffi Ahmad yang ditangkap karena ketahuan sedang ada party di rumahnya yang berisikan berbagai artis dan temen-temennya lagi kedapatan menggunakan narkoba. Detailnya pasti udah tau deh, kalau belum tahu silahkan googling.. Hohoho..
Nah, ceritanya, yang positif menggunakan itu salah satunya si Raffi sendiri. Nama zatnya apaa gitu, kalo nggak salah sih kea semacam doping ato gimana gitu, yah silahkan googling juga deh ya =_=.

Intinya, yang bakalan dibahas disini adalah, bagaimana reputasi Raffi sebagai seorang entertainer yang sudah disayang oleh masyarakat luas. Ya, karirnya di dunia entertainment sungguh sangat baik lah ya. Dan sahabat-sahabatnya tentunya juga banyak. Mulai dari kalangan artis maupun yang lainnya, tapi nggak tau lah ya kalo kalangan jin.. =_=

Nah, the greatness of Raffi Ahmad, terbukti membuat banyak individu yang ikut mendukung dan men-support dia meskipun dia sedang dirundung masalah narkoba. Tuh, buktinya aja banyak temen-temennya yang menitikkan air mata, kangen sama Raffi dan turut berduka atas masalah yang menimpanya. Menurut gue sih ya, hanya orang-orang yang hebat yang bisa mendapatkan banyak orang yang menyayanginya kea gitu. SO, that's why I'm telling you that Raffi Ahmad is a great person.

Namun hukum tetap harus ditegakkan. Meskipun ia mengkonsumsi narkoba tapi perilakunya di masyarakat baik, nggak menimbulkan kesusahan pada orang lain, tetep aja yang namanya berurusan dengan Narkotika itu dilarang di negri ini. Bahkan mungkin di seluruh negara di dunia ini ( eh tunggu, ada nggak sih negara yang legal narkotika ? ).
Jadi intinya, gue yakin banget kalo Raffi Ahmad ini adalah A Great Person. Tapi gue juga yakin kalo A Great Person selalu berani mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan baik.

Dan semoga Raffi tetap menjadi A Great Person

Written by :
Kumara Ranudihardjo
At UI central library
Working on his blog
17022013-10:49

No comments:

Post a Comment