Friday, March 29, 2013

Kesibukan

Selamat siang pemirsa WTP. Maafkan diriku yang tak pernah update selama seminggu ini. T_T
Dan yang palingpenting, artikel ini akan menjelaskan semuanya.. Jangan marah ya, Pliss dengerin dulu, gue bisa jelasin semuanyaa.. =_=


Yak, terakhir update adalah tentang Long Spiritual Journey day 1. Tentu sebenernya masih ada day 2 dan seterusnya. Intinya : ide tulisan juga masih banyak. Bahkan masih ada beberapa topik dari kuliah yang lumayan unik bisa dijadikan topik tulisan. Tapiii, Author dilanda kesibukan yang super. Sibuknya sih nggak seperti sibuknya Mapres FISIP, oh tentu aja gue kalah sibuk sama Mapres FISIP. Tapi bagi gue ini udah sibuk dan badan pegel-pegel. Otak juga pegel linu karena beban mental dan fisik..

Apa aja sih beban dan kesibukan gue sampe segitunya ?

Nih, abis dari LSJ, gue harus nanggung cucian baju yang tentunya numpuk. Mana badan masih pegel linu kan abis long trip. Dan padahal gue udah mengikrarkan diri bakalan nggak laundry ! Cuci sendiri donk ya, hemat cuyy..
Tanggungan untuk mengerjakan kajian tentang Kurikulum 2013 terutama yang paling menguras pikiran waktu dan tenaga.

Gimana nggak ? Rabu ada seminar Pro dan Kontra Kurikulum 2013 (27 Maret 2013) dan gue dimandatin sama pak bos Pusgerak buat kelarin paper kajian. Dan yang ngerjain kan gue tuh, berhubung berdasarkan pembagian tugas, Lifi yang cari data dan share, gue yang penyusunnya.. Nah lhoh, dan pasca Seminar pun kajian masih tetap akan memasuki tahap revisi-revisi dan segala macemnya.. Huft banget deh..

Selain itu, gue lagi fokus apply beasiswa sih. Cari-cari beasiswa gituu, kan sesuai kan sama tujuan gue selama kuliah ini.. Nah intinya, seminggu kemaren itu gue lagi mempersiapkan apply beassiswa gituu..

Stress makin memuncak. Dan kalian tau kan kalo stress bisa memicu rasa males buat nulis..Apalagi kalo absen nulisnya udah beberapa hari, mau nglanjutin balik ngeblog pasti super duper males deh.. -_-

Salah satu stressnya adalah karena gue harus menghemat pengeluaran !
Otomatis gue mulai semester 4 kemaren udah mulai ngegembel kere banget makannya harus yang murah-murah. Kalo bisa beli lauknya aja tuh, masak nasi sendiri. Di kansas juga makannya seringan mas Roni : Rp 4k doank !
Yah  intinya : nutrisi gue agak berkurang gitu deh..
Apalagi sekarang gue lagi dalam proyek ngeratain perut ! Hihihhihi, jadinya energi terbuang banyak donk buat sit up berlebih.. :D

Dan gue lebih stress lagi karena IDM gue beberapa hari yang lalu harus di update karena nggak kompatibel sama Firefox. Nah gue update kan, tapi konsekuensinya IDM gue jadi trial juga.. Nah lhoh, 3 hari yang lalu itu gue jadi nggak bisa donlod dan sibuk benerin IDM gara-gara trialnya udah lewat.. Yah kalian tau lah fake serial number ituuu.. Dan setelah stress sana sini, ternyata mas yang ngeinstallin ulang laptop gue februari lalu udah nyiapin cracker IDM nya.. Dan gue terlambat mengetahui hal itu kan, jadinya terbuang lah waktu gue yang berharga.. =_=

Banyak yang miss, termasuk juga deadline untuk bikin tulisan buat Lomba Menulis. Padahal gue udah nyiapin lomba menulis mana aja yang bakal gue ikutin. Salah satunya Isran Noor itu.. Nah, sampe sekarang gue belum baca buku referensinya tuh, kapaan mau nulisnya coba ? Yaolo jadi nggak ya ikutan.. Hiks padahal hadiahnya lumayan lhoo.. T_T

Tidak lupa, kuliah tentunya ambil bagian dalam stress berkelanjutan ini.Gue nggak bisa ngerti deh gimana caranya Mapres FISIP bisa sesibuk itu tapi bisa handle juga semuanya.. Hebat banget ya, nggak kea gue.. Management waktunya poor banget deh gue.. Tapi nggak papa, emang gue begini.. Gue bakal menangin hidup gue dengan cara gue sendiri.. :p
Minggu depan UTS juga kan, selain UTS, tentunya tugas dan kuis pra UTS tentunya banyak donk.. Nah tambah mampus lah guee..

Tentunya abis dari Malang gue nggak bakal berhenti disitu doank donk. Sekarang ini, gue juga lagi nyari-nyari tiket promo buat NEXT TRIP ! Yaiyalah harus next trip ! Gue ama Diana udah bertekad kuat untuk menjadi Travelling Student ! Hohohoho, tapi untuk sementara ini destinasi cukup yang gampang-gampang aja.. Maksudnya, ada tempat inepan gratis gituu ( baca : Surabaya ).
Hihihihi..

Jadi harap maklum ya pemirsa WTP kalo WTP lagi dalam krisis postingan.
Yah, Author lagi sibuk-sibuknya nih.. Semoga rasa malesnya cepet ilang.. gitu aja sih, sesibuk apapun gue yakin kalo rasa males ini ilang, sehari 500 artikel juga bisa.. eh nggak dink boong.. =_=

Written by :
Kumara Ranudihardjo
At UI Faculty of Culture Science
Tired
29032013-14:32

No comments:

Post a Comment