Saturday, January 12, 2013

Nikita Mirzani's Nose

Udah tau kan berita tentang Nikita Mirzani ? Dia mau sidang tuh kan atas kasusnya yang heboh beberapa waktu yang lalu. Nah, yang kali ini bikin heboh lagi, dia operasi plastik permak hidungnya buat dimancungin padahal menjelang sidang.

Nah ini nih yang hebat. Mau sidang, bukannya nervous atau cemas tapi malah asyik mempercantik diri. Hmm... Sebegitu santainya kah si Nikita ini ?
Bahkan dia bilang di berbagai media, kalau dia merasa nggak pede sama hidungnya, terus ceritanya dia pengen aja operasi, biar bagus.
Ya, biar bagus.

Nah, masih aja sempet mikirin 'biar bagus'. Padahal ada persidangan yang harus dia lewati. Kebanyakan orang pasti menganggap bahwa wanita ini sudah gila. Ya, termasuk saya, menganggapnya aneh. Orang biasanya menarik simpati masyarakat donk ya kalau sedang dilanda skandal ato apalah yang bikin kita was-was, apalagi dia artis tuh.
Biasanya kalau artis-artis kena masalah yang dibawa sampe ke meja hijau tuh, mereka ngundang anak-anak yatim buat berdoa bersama, nge'plong'in hati biar damai, biar nggak stress.
Terus mungkin biasanya mereka menarik diri dari masyarakat sementara sampai waktu persidangan tiba, atau paling nggak masalahnya udah berlalu gitu.

Nah ini nggak.

Yah, mungkin ini usaha bagus yang dilakukan Nikita Mirzani buat 'nggak ikutan mainstream'.
Tapi, nggak segitu juga kali, kalau mau nyantai meski dilanda masalah, ini mah kelewat santai.
Duh, aneh nggak sih menurut kalian kalau orang mau sidang, tapi masih bisa meluangkan waktu untuk hal seperti ini ? Mungkin bagi saya nih ya, nggak penting lah dibandingkan urgensi untuk sidang. Tapi kalau mbak Nikita ini berpikir sebaliknya, ya nggak apa sih, silahkan itu hak dia.
Cuman ngerasa aneh aja.

Mungkin mbak Nikita mau dibilang hebat kali ya, karena masih bisa nyantai meski dihantam masalah.
Jangan khawatir mbak, Anda berhasil. Memang kamu hebat mbak.. -_-

Jangan lupa ya ini opini pribadi, masyarakat.
Pihak Nikita Mirzani jangan menggugat saya yah kalau tersinggung. -_-

Written by :
Kumara Ranudihardjo
At his home
Sleepy
12012013-23:11

2 comments:

  1. Bagus dong itu kum, melawan "repetisi mekanistik" :P

    ReplyDelete
  2. iya bagus chy, makanya gw kasih applause buat mbak itu.. hahaha :D

    ReplyDelete